Aplikasi Alarm Lucu Android

Advertisemen
Apakah Anda selalu telat berangkat ke sekolah atau ke kantor karena bangun kesiangan? Atau Anda adalah tipe orang yang tidak bisa bangun pagi tanpa alarm yang harus membangunkan Anda? Jika benar, memang tidak bisa dipungkiri bahwa kebiasaan tersebut ada pada sebagian besar orang yang aktivitasnya padat sampai malam atau bahkan yang tidak bisa bangun pagi.

Anda pasti akan menyetel alarm di handphone atau jam yang ada peringatan alarmnya. Namun, tidakkah Anda merasa bosan dengan suara alarm yang begitu-begitu saja? Mungkin kini Anda bisa mencoba salah satu aplikasi alarm yang lucu serta menggemaskan. Aplikasi ini disebut alarmMon yang dibuat oleh Malang Studio, salah satu perusahaan dari Korea.


Cara mendownloadalarmMon pun sangat mudah, Anda bisa mengunduhnya di Google Play Store, setelah unduhan selesai maka langsung diinstal. Kemudian, Anda bisa menggunakan aplikasi alarm ini. Cukup mudah bukan? Nah, sekarang beberapa keunikan yang ada di alarmMon ini yang wajib Anda ketahui.

Keunikan yang pertama dan yang menjadi ciri khas alarm ini ialah ketika alarm ini berbunyi, maka akan muncul karakter hewan lucu beserta suaranya yang bisa Anda pilih sendiri ketika menyetelnya. Seperti contoh karakter ayam yang sedang berkokok dan seolah ayam itu terjatuh.Keunikan yang kedua yaitu adanya dua jenis alarm yang berbeda yang tersedia di alarm ini.

Yaitu, quick alarm dan alarm. Nah, pasti Anda bertanya-tanya apa bedanya? Quick alarm hanya memiliki batas waktu sampai 12 jam, jika Anda ingin menggunakan quick alarm sebagai pengingat waktu, maka Anda hanya tinggal mengatur berapa jam lagi alarm tersebut akan berbunyi. Jika Anda ingin menggunakan alarm biasa caranya pun sama bedanya hanya Anda harus memilih berbagai macam suara hewan lucu yang tersedia dan alarm ini bisa digunakan untuk beberapa hari kedepan.
AlarmMon juga menyediakan history, dimana Anda bisa mengetahui riwayat alarm yang pernah Anda buat.

Jika, Anda mulai bosan dengan karakter yang itu-itu saja, aplikasi ini menyediakan store dimana Anda bisa membelinya namun dengan caramendownload lewat Facebook, Google+, Email, Weibo. Satu hal yang harus Anda ingat bahwa tidak semua karakter itu gratis.

Jika anda masih belum memiliki facebook dan email maka buatlah email dan facebook terlebih dahulu di penjelasan tentang cara daftar di bawah ini.

Daftar email gmail

Daftar facebook

Daftar facebook seluler

Demikian beberapa ulasan mengenai alarmMon, selamat mencoba aplikasi ini dan semoga hari Anda menyenangkan.
Advertisemen