Aplikasi Edit Video Android

Advertisemen
Aplikasi Edit Video Android - Penggunaan ponsel pintar saat ini memang semakin tidak terbatas saja, selain bisa untuk mengambil potret, kini anda juga bisa merekam video sekaligus mengeditnya menjadi seperti yang anda mau. Untuk anda yang menggunakan ponsel android, saat ini aplikasi edit video android juga semakin lengkap dan beragam saja.

Dimana aplikasi edit foto android ini dapat dengan mudah anda download melalui google playstore tentunya dengan anda mengaktifkan akun google yang sudah tersingkronisasi pada hp android yang anda miliki. Jika anda masih belum memiliki akun google maka buatlah akun terlebih dahulu dengan mengikuti panduan daftar email gmail

Dengan aplikasi edit video android ini, tentu saja anda tidak lagi perlu repot memindahkan file video kekomputer karena anda sudah bisa melakukannya dengan ponsel anda. Beberapa aplikasi editor video tersebut ialah sebagai berikut.


1. VivaVideo
Aplikasi ini bisa dikatakan sebagai aplikasi edit video android yang sangat populer, karena anda dengan mudahnya menemukan pengunaanwatermark dari VivaVideo pada video-video yang diunggah di Instagram. Selain karena tools, filter dan fiturnya yang sangat lengkap, menggunakanVivaVideo juga amat sangat mudah.

2. KineMaster
Jika anda menginginkan hasil editan video yang lebih premium dan elegan, maka KineMAsterlah yang sebaiknya andapilih. Bagaimana tidak, aplikasi satu ini bahkan bisa mengedit dengan efek 3D.Disini, anda juga bisa mengedit kecerahan hingga saturasivideo anda, sehingga video anda akan benar-benar terlebih jauh lebih baik dari sebelumnya.

3. Android Video Editor
Ada beberapa fitur andalan pada aplikasi edit video android ini yang langsung bisa anda temui, yakni merging, trimming, transcoding dan juga splitting. Fitur-fitur tersebut bisa disebut sebagai fitur paling dasar dan paling dibutuhkan dalam mengedit video, maka tidak heran jika aplikasi editor video ini juga sangat banyak digunakan.

4. VidStitch
Para pengguna instagram aktif seharusnya sudah mengenal aplikasi edit video android keempat ini. Ya, aplikasi VidStitchini memang sangat cocok digunakan untuk membuat video instagram. Pada aplikasi ini, anda juga bisa membuat video dari gabungan foto-foto, bahkan juga bisa menambahkanbacksound sebagai penyempurna.

5. VideoShow
Tidak semua orang suka jika hasil video editannya terdapat watermark, maka pilihlah VideoShow sebagai aplikasi edit video android anda karena tidak akanmeninggalkan watermark. Berbagai macam effect dan transisi juga akan melengkapi hasil video anda, sehingga akan menjadi jauh lebih cantik.
Baca juga aplikasi facebook seluler

Untuk mendapatkan semua aplikasi edit foto terbaik yang mampu menunjang penampilan anda maka anda cukup mendownload di google playstore.

Dan untuk anda yang ingin membuat akun di berbagai media sosial silahkan anda kunjungi http://www.daftarcontohbuatsurat.com/ .... Terimakasih
Advertisemen