Aplikasi Foto Editing Instan Android yang Bertemakan Klasik

Advertisemen
Aplikasi Foto Editing Instan Android  yang Bertemakan Klasik - Jaman dahulu orang-orang mengabadikan dirinya melalui lukisan yang dilukis oleh para seniman bertangan dingin. Seiring dengan perkembangan jamanhadirlah kamera yang digunakan oleh seluruh orang untuk mengabadikan momen-momen penting dalam hidup mereka. Perkembangan kamera foto sangat pesat seiring dengan perkembangan jaman. Fitur yang ditambahkan dalam kamera foto pun beragam jenisnya.

Jika Anda sangat menyukai mengambil foto dan ingin menampilkan kesan yang berbeda dalam hasil jepretan Anda, maka aplikasi retrica yang diproduksi oleh Retrica.co wajib Anda coba. Retricaadalah satu aplikasi kamera yang memberikan sentuhan klasik pada hasil foto Anda. Salah satu keunggulan dari aplikasi ini yaitu bisa melakukan editing secara instan.

Ketika Anda ingin mengambil foto dengan menggunakan aplikasi retrica ini, Anda bisa langsung melakukan editing sehingga akannampak tampilan gambar pada layar android sebelum Anda mengambil fotonya. Terdapat lebih dari 80 filter yang tersedia dalam aplikasi ini sehingga memudahkan Anda untuk memilih filter mana yang cocok dengan foto yang Anda inginkan.

Baca juga artikel lainnya tentang download apliaksi for android

Aplikasi edit foto

Download aplikasi alarm

Aplikasi video converter

Aplikasi facebook seluler

Lanjut lagi pada info apliaksi foto editing  android, Selain itu, Anda dapat mengkreasikannya dengan memilih mode berbentuk lingkaran ataupun kotak dan Anda dapat mengatur pencahayaan dari foto melalui mode gelap atau terang yang telah tersedia dalam aplikasi ini.


Retrica tidak hanya menghasilkan satu jepretan foto saja, namun dapat membuat kolase yang terdiri sampai 9 foto. Ini sangat membantu Anda dalam membuat foto-foto unik dari hasil jepretan tangan Anda sendiri. Hasil fotonya pun akan tersimpan di dalam album tersendiri di dalam galeri android milik Anda ataupun tersimpan di dalam aplikasi ini.

Aplikasi ini ditambah dengan fitur pewaktu atau juga disebut selftimer yang memudahkan Anda untuk mengambil foto selfie ataupun dengan menggunakan tripod. Aplikasi ini menawarkan beberapa fitur gratis dan pastinya hasil gambar yang tidak mengecewakanakan membuat Anda merasa sangat puas.

Cara mendownload aplikasi retrica ini sangatlah mudah, anda cukup membuat akun di google play store, baca panduna ( daftar email gmail ) kemudian setelah memiliki akun google lalu buka Play Store yang ada di android Anda, kemudian tulis retrica di icon search yang terdapat di atas layar tampilan.

Jika sudah selesai mengunduh langsung install dan Andapun dapat mencoba aplikasi kamera ini untuk berfoto ria. Selamat mencoba.
Advertisemen