Aplikasi Lazy Swipe – Simple Speed

Advertisemen
Aplikasi Lazy Swipe – Simple Speed - Apakah Anda sering merasa malas ketika harus mencari aplikasi lain sementara Anda masih menggunakan aplikasi tertentu? Rasa malas tersebut memang sering di alami kebanyakan orang ketika sedang menggunakan ponsel pintarnya. Untungnya, belajar dari rasa malas tersebut kini hadir sebuah aplikasi yang bernama Lazy Swipe – Simple Speed yang dibuat oleh Woody, developer aplikasi android.

Lazy Swipe – Simple Speed membantu Anda dalam menjalankan aplikasi yang sering digunakan dengan mudah dan cepat serta Anda juga dapat mengatur pengaturan perangkat yang berada pada toolbox yang tersedia. Seperti mengatur on/off wifi, senter, kunci rotasi, mengatur kecerahan layar ponsel Anda, serta meningkatkan performa ponsel Anda dengan menggunakan Booster, alat pembersih memori.

Lazy Swipe – Simple Speed juga mengatur penggunaan aplikasi sebelumnya. Tentunya sudah tidak diragukan lagi, aplikasi ini akan sangat bermanfaat bagi Anda yang sering merasa malas ketika harus mencari aplikasi lain lagi di layar ponsel. Tapi, bukan hanya itu saja keuntungan yang bisa didapatkan, masih banyak keuntungan lainnya yang akan di bahas disini.





Dalam menggunakan aplikasi ini, Anda hanya perlu menggunakan satu jari saja untuk memunculkannya tanpa harus susah payah menggunakan dua tangan. Simple bukan? Anda dapat mengaktifkan Lazy Swipe – Simple Speed ini dalam berbagai posisi yaitu pada bagian kiri bawah atau sudut kanan atas. 


Ketika Anda menggeser aplikasi ini dari posisi yang menurut Anda nyaman,maka akan muncul menu bulat berada di tengah layar, namun hal ini tidak  akan mengganggu aplikasi lain yang sedang dijalankan. Lazy Swipe – Simple Speed akan menampilkan 9 aplikasi favorit yang akan selalu dalam jangkauan. Dan, tentunya aplikasi ini akan muncul hanya jika Anda membutuhkannya.

Aplikasi yang satu ini memiliki tema yang beragam dan warna-warni yang dapat anda sesuaikan sendiri menurut selera Anda. Selain itu, Lazy Swipe – Simple Speed merupakan aplikasi yang dipromosikan oleh Google serta muncul di halaman Google Play Store lebih dari 30 kali.

Baca juga aplikasi lainnya yang juga dapat anda download melalui google playstore

Aplikasi edit video android

Aplikasi video converter

Aplikasi alarm android



Cara mendapatkan aplikasi ini terbilang mudah, Anda bisa mengunduhnya di Google Play Store setelah itu langsung diinstall. Anda pun dapat menikmati kemudahan aplikasi Lazy Swipe – Simple Speed dalam perangkat android Anda. 

Untuk pembuatan akun di sosial media anda bisa kunjungi http://www.daftarcontohbuatsurat.com/ sehingga anda akan dapat dengan mudah untuk mendapatkan panduan lengkap tentang cara daftar akun di sosial media dan daftar email gmail.....
Advertisemen